Cara Memulai Usaha.

Pentingnya Pengetahuan dan
Keterampilan Usaha.

20130429-133739.jpg

Terima Kasih Kawan Lama, Anda sudah datang berkunjung kembali ke blog Si Sulitnih. Diantara Anda mungkin ingin mengubah cara mendapat penghasilan, dan mungkin juga beberapa dari Anda merasa bahagia untuk tetap seperti sekarang. Kita semua berbeda, ketika kita menjadi semakin tua dan mendapat pengalaman yang berbeda, mungkin saja minat kita berubah. Semoga blog ini bisa menawarkan gagasan untuk menggapai cita-cita Anda.

Semenjak saya meninggalkan kantor tempat saya berkarier, dunia kewirausahaan menjadi begitu menarik. Ditengah dinamika perubahan ekonomi dan bisnis global yang sangat cepat, ternyata modal dan keberanian saja tidak cukup untuk bisa dihandalkan. Untuk membangun usaha sangat diperlukan pengelola bisnis yang handal baik dari aspek strategis maupun operasional usaha.

20130531-112335.jpg

SEBETULNYA ANDA INGIN JADI INVESTOR ATAU PENGUSAHA ?
Mempunyai terlalu banyak uang membuat masalahnya sama besarnya dengan tidak mempunyai cukup uang. Itulah salah satu alasan kenapa banyak orang yang akhirnya bangkrut setelah memiliki uang terlalu banyak.…read aja..

Perubahan global telah juga mengubah peran, kontribusi dan posisi usaha mulai dari kemampuan mengeksekusi proses operasional, menciptakan hubungan harmonis antara internal dan eksternal sampai pada aspek penciptaan proses bisnis berkesinambungan melalui proses innovasi dan kreativitas.

Selama saya terjun dalam dunia usaha, prospek di kewirausahaan umumnya cukup baik. Bisa untuk segera memulai bisnis baru atau kadang-kadang suatu bisnis lama butuh sedikit bantuan Anda untuk terus berjalan, sehingga mungkin saja ada beberapa kesempatan tersedia untuk Anda, itu tergantung pada keterampilan individu dan pengalaman Anda.

Dengan mempelajari berbagai bidang, khususnya Ilmu Administrasi Bisnis yang meliputi fungsi-fungsi bisnis seperti pemasaran, keuangan bisnis, sumber daya manusia, operasi bisnis, teori dan perilaku organisasi, kepemimpinan, kewirausahaan, perencanaan dan simulasi bisnis, teori pengambilan keputusan, dan ilmu pendukung lainnya. Serta diperkuat dengan berbagai praktikum bisnis. Itu semua jelas bisa menambah tingkat keahlian dan keterampilan Anda dalam berbisnis.

20130605-181047.jpg

YANG MEMILIH PRODUK ITU BUKAN ANDA, TETAPI PEMBELI.
Tidak sedikit seorang pemula merasa begitu yakin bahwa produk yang ditawarkan merupakan produk barang hebat, produk bagus, produk baik. Namun ada sesuatu yang dilupakan atau diabaikan oleh Anda. ..baca aja..

Dengan demikian, Anda dapat memilih untuk menggunakan keterampilan baru tersebut untuk menemukan bisnis Anda sendiri, dan sementara orang lain juga mungkin menemukan pekerjaan sebagai konsultan bisnis, manajer, eksekutif atau sebagai strategi bisnis.

Pastikan di : Prospek Kewirausahaan




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Memudahkan Anda Memulai Bisnis