Motivasi Usaha Mandiri

Sulit Memulai Usaha.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Kabar baiknya tentu adalah kesulitan hanya terletak pada awalnya saja.

20130304-060522.jpg


Jika Anda bisa belajar untuk membangun bisnis Anda sendiri, terbukalah luas sebuah dunia baru dengan kesempatan financial yang tidak terbatas.

Suatu rencana dapat dikatakan tidak ada, jika tidak ada keputusan yang diambil. Keputusan dapat dikatakan merupakan suatu sumber yang dapat dipercaya, suatu petunjuk atau suatu reputasi yang telah dibuat.

Ingin bisnis berhasil ?. Perusahaan bisnis yang berhasil adalah perusahaan yang selalu mengawasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan pemasaran yang selalu berubah.

Ingin sukses? Jangan lupa membantu anggota tim Anda untuk sukses. Jika mereka sukses, maka mereka pun akan menjadi tim sukses yang akan mendukung Anda untuk sukses. “Ketrampilan teknis usaha mudah dipelajari… yang sulit adalah bekerja sama dengan orang lain.”

Takut berbuat kesalahan akan miskin pengalaman. Semakin banyak kesalahan yang Anda buat, Anda semakin kaya pengalaman. jangan takut dengan kesalahan, kesalahan itu hanya penyimpangan dan Anda bisa perbaiki itu dengan kesalahan-kesalahan sebelumnya.

Memiliki dan mengurus bisnis Anda sendiri mungkin terasa sulit dan membosankan serta membingungkan, terutama pada awal-awalnya.

Sepintar apapun Anda, ada banyak hal yang harus dipelajari. Ingat ini hal yang wajar, ini adalah proses seumur hidup.

Kabar baiknya tentu adalah kesulitan hanya terletak pada awalnya saja.

Memulai bisnis tidaklah menjadi sulit. Yang diperlukan adalah akal sehat dan komitmen Anda. Sehingga akhirnya hidup lama-lama menjadi semakin mudah.

Anda bisa sampai ke suatu tempat karena anda tahu dengan jelas tujuan kemana anda akan pergi. Jika anda tidak tahu kemana anda akan pergi, berati Anda hanya berputar-putar tanpa tujuan. Anda sampai ketempat tujuan, bukan dikarenakan Anda naik kendaraan apa, tapi dikarenakan Anda tahu persis tujuannya. Itulah pentingnya Anda harus tahu dengan jelas tujuan hidup Anda.

Hidup miskin bukanlah tujuan hidup semua orang. Namun kenyataannya hampir semua orang berencana untuk menjadi miskin. Tanpa sadar orang selalu berpikir bahwa dihari tuanya Aku tidak akan mempunyai penghasilan lagi. Dihari tua nanti hidupku akan tergantung pada anakku. Uang pensiunku mudah2an cukup untuk hidupku, padahal gaji yang sekarang hanya pas-pasan saja. Setelah pensiun nanti aku baru memulai usaha, padahal saat ini kerjanya tidak serius.

Mimpi untuk menjadi orang kaya pasti jadi impian hidup. Tapi faktanya jarang sekali orang yang tidak mempunyai rencana hidup yaitu suatu rencana financial yang strategis yang cepat dan yang tepat yang akan memudahkan Anda untuk mencapai kekayaan.

Memang banyak juga orang yang berprinsip hidup yaitu merencanakan hidup dengan harus bekerja keras namun kenyataannya mereka tidak pernah menjadi kaya. Waktunya habis hanya untuk bekerja, tenaganya habis dikuras untuk menyalesaikan tugas, sehingga sampai dirumah sudah tidak ada lagi waktu dan merasa letih untuk berkumpul dengan keluarga. Itu semua dijalankannya hampir seumur hidupnya dan bermimpi sewaktu-waktu mereka akan menjadi kaya.

Selain bekerja keras, banyak juga orang yang mempunyai rencana lambat untuk menjadi kaya. Yaitu bekerja keras dan menabung. Jutaan orang hidup seperti itu, menghabiskan waktunya hanya memandang keluar dari jendela mobil tuanya. Mereka melihat mobil lalu lalang dengan aneka model baru, perumahan yang berkembang indah dan mewah, kemajuan teknologi yang canggih. Mereka hidup hanya sebagai penonton, itu karena uang yang mereka tabung tidak pernah cukup untuk bisa membeli apa yang mereka inginkan.

Seorang pelanggan adalah orang yang paling penting dalam perusahaan, baik secara pribadi, lewat pos, maupun lewat e-mail.
Camkan itu.

Terserah Anda dengan cara apa untuk segera memulai usaha mandiri. Namun pesan saya Rubah Mental Anda dan buat Renaca Usaha Yang Baik berdasarkan latar belakang yang kuat. Dengan demikian Anda siap mental menghadapi segala rintangan dan kejamnya dunia usaha dengan tetap fokus berpedomanan pada rencana usaha Anda.

Saya dulu tidak mengerti perbedaan antara kerangka berpikir seorang pegawai dan seorang usaha mandiri. Awalnya perbedaan keduanya hanya samar, namun lama kelamaan menjadi mencolok. Jika berhasil, seorang pegawai semakin sibuk dan tidak ada waktu luang untuk keluarga, sedangkan seorang pengusaha semakin sukses semakin banyak waktu luang untuk keluarganya

Besar kecilnya bisnis Anda bukanlah ukuran keberhasilan. Dengan memiliki usaha mandiri, berarti anda sudah terlepas dari Sulitnya Memulai Usaha. Berikutnya terserah Anda, bangun dan fokus untuk kembangkan Usaha Mandiri Anda seperti cita-cita Anda dan Keluarga.

Seorang karyawan suatu hari harus pensiun atau di PHK. Seorang usahawan tidak mengenal kapan pensiun, jika bisnis lancar kapanpun bisa istirahat dan serahkan bisnis Anda pada ahlinya. Anda tinggal monitor dan nikmati hasilnya.

Pastinya seorang usahawan tidak bisa hanya melulu dicekoki dengan teori, teori.. Teori itu penting, namun Wirausahawan itu haruslah segera bertindak. Keberhasilan itu tidak berada dalam pikiran tetapi ada dalam tindakan. Jika Anda pantas untuk menjadi wirausahawan segeralah untuk memulai usaha.

Advertisements

209 thoughts on “Motivasi Usaha Mandiri”

  1. The Zune concentrates on being a Portable Media Player. Not a web browser. Not a game machine. Maybe in the future it’ll do even better in those areas, but for now it’s a fantastic way to organize and listen to your music and videos, and is without peer in that regard. The iPod’s strengths are its web browsing and apps. If those sound more compelling, perhaps it is your best choice.

  2. Hands down, Apple’s app store wins by a mile. It’s a huge selection of all sorts of apps vs a rather sad selection of a handful for Zune. Microsoft has plans, especially in the realm of games, but I’m not sure I’d want to bet on the future if this aspect is important to you. The iPod is a much better choice in that case.

  3. The Zune concentrates on being a Portable Media Player. Not a web browser. Not a game machine. Maybe in the future it’ll do even better in those areas, but for now it’s a fantastic way to organize and listen to your music and videos, and is without peer in that regard. The iPod’s strengths are its web browsing and apps. If those sound more compelling, perhaps it is your best choice.

  4. Sorry for the huge review, but I’m really loving the new Zune, and hope this, as well as the excellent reviews some other people have written, will help you decide if it’s the right choice for you.

  5. Hello there, just became alert to your website by means of Google, and located that it is truly informative. I¡¦m gonna watch out for brussels. I¡¦ll appreciate in case you continue this in future. Plenty of people today shall be benefited from your writing. Cheers!

  6. Pingback: rewards for free
  7. Pingback: click here
  8. Pingback: jasa seo
  9. This is the proper Motivasi Usaha Mandiri | Sulit nih diary for anyone who wants to move out out virtually this message. You note so overmuch its almost effortful to fence with you (not that I real would want…HaHa). You definitely put a new extend on a substance thats been engrossed about for age. Good hooey, but extraordinary!

  10. Great post. I was checking constantly this weblog and I am impressed! Very useful info specially the closing phase 🙂 I maintain such information a lot. I was seeking this certain information for a very long time. Thanks and good luck.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s